Daftar HP Advan Terbaru

Advan G5

Indonesia juga punya produsen HP Android yang nggak kalah berkualitas dengan jajaran HP buatan China lho. Salah satunya yang paling populer ialah Advan.

 

Meskipun produk smartphone dalam negeri, namun spesifikasi dan fitur yang ditawarkan nggak kalah menarik dari merek smartphone China yang ketika ini hampir mendominasi pasar gadget global.

 

Apalagi, merek HP yang satu ini mempunyai harga murah meriah sehingga dapat dibeli oleh semua kalangan di segmen kelas bawah hingga atas.

 

Daftar HP Advan Terbaru

1. Advan G5

Advan G5

Bagi Anda yang mengharapkan HP relatif murah dengan desain keren, Advan G5 mungkin dapat menjadi alternatif yang sesuai. Layarnya yang merupakan panel IPS LCD ini berukuran 6,2 inci.

 

Memang sekilas tak ada spesifikasi yang cukup terlihat, kecuali pada kapasitas baterai 4000 mAh dan chipsetnya yang mensupport Unisoc SC9863A yang hampir berimbang dengan Snapdragon 439. Pada perbandingan yang diinformasikan dari Notebookcheck, ia malahan sanggup mengungguli Snapdragon 425.

 

Untuk media penyimpanannya, Anda hanya dapat mengandalkan kapasitas ROM 32 GB serta tambahan microSD hingga 32 GB. Jadi bila ditotal-sempurna, optimal storage yang dapat Anda temukan ialah 64 GB.

 

Dan yang lebih menariknya lagi, Advan G5 hadir dengan desain triple camera gimbal yang menyerupai iPhone 11. Lensa-lensa ini mempunyai resolusi 13 MP dan dua lensa 0,3 MP. Secara keseluruhan HP ini tak terlihat melainkan juga tak semacam itu jelek untuk harga 1 jutaan rupiah. 

 

2. Advan i5c duo

Advan i5c duo

Kamu suka selfie? Kamu butuh smartphone yang tepat dan Advan i5c duo ialah yang akan memenuhi harapan hal yang demikian. Produk ini mempunyai dual camera pada komponen belakang. Fungsinya untuk menangkap gambar lebih tajam.

 

Advan masih setia dengan desain klasik untuk varian i5c duo. Tapi, hal hal yang demikian tak menyurutkan para penggemar Advan karena speknya sangat bagus. Oleh karena itu, smartphone ini masih menjadi primadona.

 

Tak ingin tertinggal dengan pesaingnya, HP Advan terbaru 2020 ini sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint serta mempunyai harga yang cukup murah ialah mulai 900 ribu rupiah.

 

3. Advan G3 Pro

Advan G3 Pro

Advan G3 Pro merupakan salah satu HP terbaru yang dirilis oleh vendor lokal ini. HP ini mengusung desain yang lebih kekinian dengan back cover ala kaca glossy yang elegan. Komponen layar berukuran 6.3 inci ini masih dihiasi dengan notch berbentuk water drop. Tampilan layarnya sendiri terbilang cukup bening dan tajam. Sayang mutu layarnya masih mentok di HD+ dan belum diproteksi dengan pelindung layar apapun.

 

Soal daya kerja, Advan G3 Pro ini memang bukan kampiun utama di kelasnya. Tapi, HP yang dibekali chipset Spreadtrum Unisoc SC9863A ini masih dapat diandalkan untuk melaksanakan aplikasi sosial media, menonton video di YouTube hingga bermain game PUBG sedangkan setting grafis dan bingkai rate-nya tak terlalu tinggi.

 

 

Anda yang hobi foto-foto juga akan dimanjakan dengan dua lensa kamera utama dan satu lensa kamera depan 8 MP yang dimiliki HP dengan baterai 3000 mAh ini. Mutu fotonya terbilang cukup bagus.

 

HP Advan yang satu ini sesuai untuk Anda pilih bila Anda mencari HP dari vendor lokal yang punya desain keren, daya kerja oke, sensor biometrik berupa face ID dan fingerprint sensor yang responsif hingga baterai dengan kapasitas yang cukup besar. Untuk harga sendiri Advan memasarkan G3 Pro dengan harga kisaran 1.5 Juta rupiah.

 

4. Advan A8

 

Advan A8

Suka dengan fotografi melalui Handphone? Kamu dapat memilih Advan A8 dengan dual kamera ialah 13 dan 5 MP untuk kamera belakang. Dengan kamera hal yang demikian, smartphone sanggup menangkap gambar dengan bening malahan merekam video mutu HD.

 

Telpon ini sengaja didesain untuk segmen menengah. Speknya sanggup berkompetisi dengan produk lain di segmen yang sama. Keunggulan lain ialah desain yang futuristik, sedangkan belum mengadopsi bezel-less. Tapi, piguranya sudah metal sehingga kokoh dan elegan.